PROFIL


"Kesuksesan bukanlah suatu tujuan melainkan sebuah perjalanan untuk masa depan”

Jangan anggap bahwa kesuksesan merupakan tujuan hidup. Yang benar, anggaplah bahwa kesuksesan merupakan perjalanan untuk masa depan.


Jika kita menganggapnya sebuah perjalanan, kita akan terus ber-jalan dan tidak akan pernah
puas dengan kesuksesan yang sudah kita dapatkan.

Dalam perjalanan harus terus berjuang untuk lebih sukses lagi.

Kalau kata Pram, menulis adalah ibarat bekerja untuk keabadian.

"Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tidak menulis, ia akan hilang didalam masyarakat dan dari sejarah. Menulis adalah bekerja untuk keabadian" Pramoedya Ananta Toer.

Disini menulis juga berkarya
dan berkreasi dengan dan dari pemikiran ataupun sesuatu hal yang menjadi angan-angan untuk dicapai, ibarat hidup ada suatu tujuan yang harus ditempuh, hal positif tentunya. Menurut saya.


(-LA KEDIRIKOE DAN KAMOE-)


By DeanCreative Bussines

SEKILAS WEBSITE

Website kami akan menyesuaikan otomatis jika dibuka dsmartphone. Jika website anda tidak mobile friendly bisa dipastikan pengunjung website anda akan kesulitan melihat-lihat informasi didalamnya, karena tampilan terlalu kecil dan harus repot zoom-in.

Hal ini pun berpengaruh kepada hasil pencarian di mesin pencari seperti Google, Yahoo, Bing dsb, karena mesin pencari sekarang lebih memprioritaskan website-website dengan template mobile friendly, karena sebagian besar pengakses internet menggunakan gadget mobile.





SEKILAS PPOB (Loket Pembayaran)

Apa yang harus disiapkan?
Sebelum memutuskan untuk berbisnis PPOB, Anda sebaiknya memiliki perangkat yang dibutuhkan seperti komputer atau laptop printer, untuk mencetak struk, dan koneksi internet yang baik, Rekening bank dan akses mobile bankin. juga sebaiknya disiapkan di awal. Anda pun harus menyiapkan dokumen seperti form pendaftaran yang bisa diambil dari masing-masing provider PPOB, surat keterangan dari RT bila ada, fotokopi KTP, dan KK.

PPOB adalah salah satu jenis bisnis yang bisa dikatakan tidak ribet dan mendatangkan untung. Karena proses pendaftarannya mudah dan syaratnya tidak banyak, Anda pun bisa membayar kebutuhan rumah tangga dengan memiliki PPOB. Selama Anda tak malas untuk menjemput bola, bisnis loket pembayaran tagihan online ini pasti akan sukses.